MPCX - Platform Pengelolaan Kekayaan Digital


Hallo ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek MPCX atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek MPCX, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek MPCX.

MPCX adalah platform layanan keuangan yang digerakkan blockchain digital untuk investor crypto yang inovatif.

Komunitas MPCX yang terhormat! Kami sangat senang mengumumkan bahwa Pre ICO berhasil ditutup dengan hasil yang luar biasa.
Pre Sale Hard Cap sebesar 1 000 ETH tercapai!


Intro ke Platform MPCX
Produk unik MPCX dirancang untuk klien kami termasuk Investable Crypto Index dan Mandat Investasi Cerdas Digital.


Indeks Investasi crypto


Mandat Investasi Cerdas Digital

MPCX adalah platform layanan finansial yang digerakkan blockchain digital. Tujuan jangka panjang kami adalah untuk menggabungkan semua layanan keuangan kripto ke satu tempat.

Platform MPCX akan dikembangkan dalam tiga tahap:

Platform ini dirancang untuk melayani kebutuhan entitas dan individu di bidang manajemen kekayaan digital, pertukaran mata uang dan perdagangan, perbankan digital, penelitian kripto dan promosi ICO, dan pinjaman kripto.

Tahap 1 - platform manajemen kekayaan digital
Tahap 2 - pertukaran cryptocurrency
Tahap 3 - perbankan digital dan platform manajemen kekayaan yang diatur

Solusi MPCX
Pada akhir tahap ketiga dari pengembangan Platform MPCX, kami akan menerapkan ekosistem berikut:
Penjualan Token XDMC
Token XDMC akan digunakan untuk membayar layanan di dalam platform. Setelah Token XDMC menjadi cair dan populer, itu akan digunakan sebagai mata uang internal untuk layanan perbankan kami.

Di MPCX, kami percaya bahwa kearifan kerumunan adalah bagian dari realitas baru di mana setiap individu dapat berkontribusi terhadap kesejahteraan bersama komunitas dan dihargai atas kontribusi mereka secara adil.

Filosofi utama MPCX adalah Proof of Governance (POG) yang berarti bahwa setiap pemegang token XDMC akan dapat berpartisipasi dalam referendum dan dihargai untuk dampaknya. Menurut referenda kami akan memutuskan bagaimana mengembangkan MPCX

Memberi XDMC Token yang bermanfaat.
Selain memberikan keuntungan modal karena mempopulerkan dan meningkatkan jumlah pengguna MPCX, kami mengusulkan untuk memberi penghargaan kepada komunitas kami secara teratur dengan mengalokasikan 50% dari pengembalian platform ke program pembelian kembali sistematis dari Token XDMC

Bagaimana cara kerja referendum XDMC?



1 Tahan XDMC


2 Terima Suara


3 Berpartisipasi dalam Referendum



4 Dihargai

Struktur penjualan token XDMC

Tokenisasi adalah proses dimana aset nyata atau digital dan hak terkait didaftarkan pada buku besar blockchain tertentu. Secara teknis token adalah unit nilai terdaftar.

Bonus Special Pre ICO
Semua bonus dijumlahkan (misalnya jika Anda mendukung kami dengan ETH 200 atau setara sebelum hari ke-5 dan investasi Anda akan berada di dalam ETH pertama, bonus Anda adalah 70% (35% untuk investasi awal dan 35% untuk jumlah yang diinvestasikan)).


MPCX Financials
Kami memiliki beberapa kategori utama aliran pendapatan.

Sumber pendapatan yang diprakirakan tahun kedua, ketiga, dan keempat berturut-turut:


Arus kas yang diperkirakan, $


Pengembangan bisnis
Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghasilkan pendapatan sedini mungkin. Untuk alasan ini kami sudah melakukan percakapan dengan beberapa klien potensial besar.


Peta jalan
Kami memiliki rencana ambisius untuk mengganggu dan mengubah industri keuangan dan kami bermaksud mewujudkannya dalam tiga tahap.

Tahap Pertama: Platform Manajemen Kekayaan Digital (DWM)


Temui tim kami


Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek MPCX yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial MPCX hari ini silakan ikuti sumber-sumber berikut:


_________________________________________________________________________________

AUTHORED BY Nurfi


ETH Address : 0x683c5B0d35e28D3e4938c815C8f476D7d38e5B2a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

W12.io - Ico

Asobi Coin : The world's first Distributed Secondary Content Platform

INGOT: Crypto currency works for the benefit of humanity