HyperQuant — Platform untuk perdagangan semua kalangan secara otomatis

Cryptocurrency dan block Chain saat ini telah berkembang sangat pesat dan mendapatkan kepercayaan oleh masyrakat karena kemudahaan dan transparansi yang dimiliki sehingga pemindahan uang dari berbagai bisnis sangat di untungkan tanpa perlu biaya tambahan dari pihak ketiga yang tidak di perlukan, inilah yang membuat banyak orang mulai menginvestasikan uang mereka di cryptocurrency. Namun di bidang cryptocurrency ini masih banyak permasalahan dan pertanyaan yang perlu di atasi dan pecahkan, jika masalah tersebut dapat di atasi akan semakin banyak lagi orang yang berinvestasi di dunia cryptocurrency jika di bandingkan dengan hari ini.

Datanglah HyperQuant sebagai platform yang mengatasi permasalahan permasalahan yang timbul dan membuat wadah berinvestasi menjadi lebih mudah dan menarik bagi investor.

Lalu apa itu HyperQuant?

HyperQuant adalah platform yang terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain yang akan membuat trader tidak perlu turut berpartisipasi karena akan di lakukan secara otomatis oleh HyperQuant.

Investor cukup melakukan parameter investasi seperti Tingkat resiko maksimum, cryptocurrency yang dapat di gunakan untuk berinvestasi, cocok untuk menukarkan uang crypto dengan uang fiat.


Kelihatannya sangat optimis, tetapi apakah cocok untuk tempat berinvestasi? Mari lanjutkan membaca.

Team Dari Hyperquant telah berdedikasi untuk membuat, menguji, dan siap untuk membuktikan bahwa platform ini mampu menjadi tempat investasi dengan dukungan berbagai teknologi cerdas seperti :

  • Bot Perdagangan otomatis
  • Assisten perdagangan cerdas
  • Penyimpanan data pasar
  • System untuk mengembangkan bot perdagangan anda sendiri
  • Sistem pemasok data tentang perdagangan di pasar
  • Kontrak cerdas unik di blockchain
  • Manajemen pesanan cerdas
  • Sistem untuk melindungi risiko nilai dalam perdagangan Crypto

Para pengembang hyperquant menyadari pentingnya berbagai macam teknologi yang di sediakan dan siap untuk menunjukan bagaimana teknologi tersebut untuk di gunakan.

Misalnya kontrak cerdas yang unik tidak akan membuat investor untuk melakukan perdagangan menggunakan emosi yang membuat protofolio beresiko tinggi, dn asisten perdagangan cerdas yang mampu menilai indicator cryptocurrency yang menguntungkan dan tidak beresiko, begitupun sebaliknya, yang tentunya akan sangat menguntungkan investor dalam melakukan perdagangan.


Masalah Apa yang di pecahkan oleh HyperQuant?

Percuma untuk membuat infrastruktur ataupun system jika tidak mampu memecahkan permasalahan yang ada.

Dan inilah permasalahan yang di pecahkan oleh hyperquant :

  • Ketergantungan pada manajer investasi -> pemilik modal yang teah membayarkan uang kepada manajer tidak dapat mempengaruhi keputusan dari manajemen investasi.
  • Kurang nya control transfer uang terhadap manajemen -> saat ini pengelola dari investasi pada cryptocurrency belum bisa menjamin bahwa uang tersebut dapat menjangkau mereka.
  • Strategi yang menguntungkan berjumlaj kecil -> strategi yang berhasil telah banyak di ketahui dan belum Nampak hal — hal yang revolusioner dalam perdagangan.
  • Kurangnya transfaransi di dalam pasar -> banyak pengguna yang belum meyakini perdagangan token yang aman dan terbuka.

3.png

Hyperquant berhasil memecahkan semua masalah di atas, platform hyperquant ini memenkinkan investor untuk melakukan perdagangan dengan melalui aplikasi seluler dan melakukannya dengan sangat aman dan terbuka, serta uang yang di investasikan tetap dalam control dari investor yang dapat menarik kapanpun uang anda.

Mamfaat dari Hyperquant

Keuntungan utama yang di berikan oleh hyperquant karena platform berertekad untuk memenangkan persaingan di pasar dengan investasi yang otomatis sehingga orang yang tidak mengerti dalam dunia cryptocurrency tetap dapat ikut berinvestasi dengan hasil yang memuaskan dan tentunya platform ini juga menyediakan fitur untuk mereka yang fasih juga dalam trading cryptocurrency dan berbagai mamfaat lainnya bisa di lihat langsung di website hyperquant.

4.png

Distribusi ICO dan Token

Token yang di buat oleh hyperquent bernama HQT dengan secara total token berjumlah 320 juta token HQT akan di terbitkan, dan di terbitkan pada bulan mei dan juni 2018. Minimum target ico hyperquent adalah sejumalah 500 ETH. Dan Maksimum sebanyak 41143 ETH

Kesimpulan

Platform Hyperquent memiliki tekad untuk menciptkan sebuah system yang mampu melakukan perdaganagan dab berbagai macam system secara otomatis jika proyek ini terealisasikan akan membuat semua pekerjaan akan di lakukan oleh BOT dan tentunya aka sangat menguntungkan berbagai macam kalangan untuk melakukan investasi.

5.png
6.png

Silahkan kunjung link di bawah untuk mengetahu berbagai macam keuntungan lainya :

HyperQuant Website — https://goo.gl/4Jc6yc

Telegram — https://t.me/joinchat/AyLwZkMYopaGJkCck8S3Hw

Medium Blog — https://goo.gl/4zw9y4

YouTube — https://goo.gl/T23qxT

Facebook — http://fb.me/hyperquant.net

Twitter — https://twitter.com/HyperQuant_net

Ann Thread — https://bitcointalk.org/index.php?topic=2104362.0

Whitepaper — https://hyperquant.net/en/wp/

Penulis :
Bitcointalk username : Nurfi
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1926473

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARAW token. Decentralized payment for E-commerce Ecosystem

Asobi Coin : The world's first Distributed Secondary Content Platform